Selasa, 05 Januari 2010

Perjalanan


Semakin suka, semakin cinta, semakin sayang dengan blog ini. Saat ucap kata tak mampu lagi memberikan penjelasan pada sekelumit masalah.
Saat egoisme mengalahkan perasaan cinta atau sayang yang semakin hari berubah menjadi benci dan tak mampu untuk memahami keinginan masing2...Blog ini yang menjadi pelampiasan kekesalan dan ketidak tauan akan keinginan diri. Mungkinkah itu disebut tak berprinsip??
Jika ditanya prinsip wi , mungkin wi adalah salah satu orang yang tak mempunyai prinsip jika jawabanya adalah tentang bagaimana berteori menyikapi setiap masalah di dunia. Wi tak bisa.. karena Bahasa Indonesia wi dalam hal berpidato dan membuat moto hidup wi hanya dapat 6. Untung saja wi bukan bekerja sebagai motivator.
Bagi wi, saat hidup di hadapkan pada sekelumit masalah dan otak kita terlalu over load untuk mengurainya...mungkin jawabanya cukup simpel...serahkan semua pada yang Maha Agung Tuhan semesta Alam...Jalani hidup seperti biasa layaknya air yang mengalir....Bukan tanpa usaha, tetap berusaha dengan penuh tanggung jawab tetap istikomah. Biarlah orang bilang wi tak berprinsip karena wi bukan tipe orang yang biasa mengumbar keinginan diri yang terlalu muluk muluk pada orang lain.

3 komentar:

  1. well...prinsip kan tidak harus diungkapkan. bukan begitu Wi?

    BalasHapus
  2. yupz..betul kak Elsa..prinsip itu hanya kita dan Alloh yang tahu...cukup kita menjalankan dengan laku..tak perlu diungkapkan dengan kata2

    BalasHapus
  3. Terkadang terlalu prinsipil terdengar agak sedikit kaku, mungkin lebih mengena dengan menyesuaikan diri terhadap apa yang paling tepat serta terbaik untuk diri kita sendiri karena tidak semua masalah di dunia bisa diselesaikan dengan suatu prinsip tertentu..

    BalasHapus