Kamis, 28 Januari 2010

Kau Bukan Untukku

*ocean blue

Teman masih ingat lagunya Grup Band Sahara yang judulnya Kau Bukan Untukku...Setelah wi dengerin lagi kok bagus banget ya..apa karena ngena banget ya buat wi..hehee..Ni wi copy in lirik nya setelah ngobrak abrik Mbah google... selamat bernyanyi sambil nikmati ocean blue yang wi sediain ya.. ^^


Sahara - Kau Bukan Untukku

Terungkap sudah semua

Rahasia dalam dirimu
Kini kutahu hatimu

Bukan untukku

Percuma saja kita

Bicara tentang cinta

Bila dirimu

Selalu berpaling dari diriku

Salahkah aku bila

Lepaskan semua resah

Karena kutahu cinta sejatimu

Bukan untukku


Besar resah cinta dulu aku punya

Kini hilang terkikis oleh semua luka

Reff:

Biarkan aku pergi

Bersama malam gelap dan dingin

Rasakan sakit hati

Yang harus aku lalui


Biarkanlah saja aku

Lupakan dirimu bunuh cintamu

Oh Kekasihku
salah bila aku harus bertahan


Usai sudah semua

Cerita antara kita
Kau bukan untukku

Salahkah aku bila


Lepaskan semua resah
Karena kutahu cinta sejatimu

Bukan untukku

Besar resah cinta dulu aku punya
Kini hilang terkikis oleh semua luka

2 komentar:

  1. waaah ke pizza hut ya...
    kok ndak ngajak ngajak sih?
    hehehe

    BalasHapus
  2. lagi patah cinta putus hati ya neng.. hehehhehe.. abis dengerinnya mellow banget...

    patah satu tumbuh sejuta neng..

    semangat!!!!

    BalasHapus