Rabu, 11 November 2009

Berjanji Pada Diri Sendiri

* Tertawa bersama teman-teman

"Berjanjilah untuk berusaha bahagia. Jangan berbohong padaku lewat tawa itu. Karena tertawa bukan tentang bahagia. Sebuah tawa biasanya hanya tentang kelucuan. Dan jangan berdusta lewat senyuman. Karena senyummu tak sesuai dengan rasamu. Rasa yang porakporanda dan hanya menyisakan tangis. Aku ingin kamu bahagia. Bukan tertawa, tersenyum apalagi menangis. Dalam diam pun aku akan tau tentang bahagiamu. Tak usah menulis. Tak harus jadi puitis. Jika kelak kamu bahagia aku pasti yang pertama memberimu hadiah manis. Jangan takut. Kamu bukan pengecut. Kamu adalah seorang pemberani yang perasaannya selalu terhanyut. Jangan ragu. Kamu bukan peragu. Menjadi bahagia bukanlah sesuatu hal yang tabu. Berjanjilah padaku untuk berusaha menjadi bahagia. Aku tau kamu bisa menciptakannya sendiri. Dan aku akan selalu memperhatikanmu dari sini. "

Salah satu tulisan yang wi sadur dari blog tetangga...bener skali , berjanji pada diri sendiri adalah terapi yang baik buat diri kita..Kebahagian bukan kita dapat dari orang lain tapi berasal dari diri kita sendiri. Ayo wi , u can figth ...

2 komentar:

  1. ayo Wi....semangat!!!
    jangan lupa senyum tiap hari yaa

    BalasHapus
  2. hmmm, paling susah memang merelakan orang lain untuk bahagia...

    BalasHapus